Daftar Ke Yuwie Yuk

Temen-temen kan sudah kenalan ama Yuwie neh, perhitungan sistem bagi hasilnya juga sudah tahu. Nah, sekarang giliran daftar ke Yuwie yaa.

1. Klik aja iklan pada teks berjalan di atas atau klik di sini http://www.yuwie.com/geboy28 , maka akan muncul halaman depan blog saya di Yuwie. Klik pada menu paling atas. Lihat tanda panah berwarna merah di bawah ini…!

2. Muncul deh Form Sign Up yang harus diisi seperti gambar di bawah ini. Isi semua data diri yang diminta. Untuk Zip Code dikosongkan saja karena itu hanya khusus untuk warga USA saja. Pada bagian Choose Your Personal URL isi dengan nama atau Nickname kita. Ini akan menjadi URL kita nantinya. Sebagai contoh saya pake nickname geboy28 maka URL saya akan menjadi http://www.yuwie.com/geboy28 lalu klik Next.

3. Setelah klik Next akan muncul kotak Java Script yang memberitahukan bahwa kamu mendaftar atas referensi saya. Berarti kamu adalah refferal saya. Lihat gambar berikut: Klik OK


4. Setelah itu akan muncul Form Verifikasi seperti ini:

Ketik kode verifikasi yang di minta pada bagian bawah lalu klik Next.

5. Setelah kita klik Next biasanya akan muncul tawaran Produk atau Jasa dari sponsor iklan di Yuwie. Bagian ini bisa kita loncati dengan Scroll mouse kita ke bagian bawah lalu klik SKIP. Lihat gambar berikut:


6. Setelah klik SKIP akan muncul ucapan selamat dari Yuwie seperti ini:


7. Langkah terakhir adalah memverifikasi email yang kamu masukan saat mendaftar. Buka email kamu lalu klik link aktivasi agar kita bisa segera mengaktifkan keanggotaan kita. Contohnya seperti di bawah ini. Selamat yaa kamu sekarang sudah jadi Laskar Yuwie.

CLICK HERE TO JOIN YUWIE NOW….100% FREE



Semoga Bermanfaat
Salam Probis Online
Lebih Pro Dengan Bisnis Online

1 komentar: