Mau Ngapain Di Yuwie?

Buat temen-temen yang baru join ke Yuwie mungkin agak sedikit bingung mau ngapain. Ini pun saya alami ketika baru join ke Yuwie. Untungnya waktu itu saya ketemu cewek cantik yang ramah, yang mo ngajarin tentang Yuwie. Untuk Mbak Ika makasih ya ilmunya, You are my first teacher in Yuwie…kapan-kapan kita chating lagi ya.

Harap diingat ya, Yuwie itu pada dasarnya sama dengan Friendster. Bagi yang suka chating, silahkan…buat yang suka ngeblog, monggo…mo kasih comment and jahilin temen-temen juga boleh. Bagi yang mo pelototin foto-foto temennya yang seksi…boleh juga tuh, he he he…ketahuan juga deh belangnya.

Enaknya lagi, semua aktivitas kita di Yuwie akan dibayar. Beda banget dengan Friendster yang gak mau alias pelit menyisihkan sebagian pendapatan iklannya ke para membernya. Hari gini masih nongkrong di Friendster? Capak dech…!!! Cuma di Yuwie banyak temen banyak rejeki. Yuwie baik ya?

Sekedar mengingatkan temen-temen berikut ini daftar aktivitas kita yang dibayar di Yuwie:

Kita akan dibayar jika :

1. Kita melakukan setiap aktivitas yang ada di control panel, misalnya mengedit profil, mengirim message, membaca message, mengupload gambar, mengunjungi profil teman, dll.
2. Referral/downline yang kita ajak bergabung melakukan aktivitas di Yuwie.
3. Melihat profil kita.
4. Melihat blog kita di Yuwie.
5. Mengklik “view all” teman di profil kita.
6. Mengklik “view all” komentar di profil kita.
7. Melihat gambar/video yang kita upload.
8. Melihat layout Yuwie yang kita buat.

Kita tidak mendapat poin/tidak dibayar jika:

1. Merefresh halaman, kalau mau merefresh sebaiknya anda klik link halaman lain dulu lalu klik lagi link halaman sebelumnya.
2. Melihat halaman lain kurang dari 3 detik, jika anda melihat halaman lain lebih dari 60 detik anda akan mendapat HIT (istilah dari perolehan double poin).
3. Profil yang dilihat oleh bukan member Yuwie (tidak login)

Semoga Bermanfaat
Salam Probis Online
Lebih Pro Dengan Bisnis Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar