Bukti Bayar Microworkers

Seneng banget rasanya kalo newbie seperti saya ini dapet $25.39. Tanggal 12 Nov 2009 dapat bayaran dari MicroWorkers. Lumayanlah dapat segitu. Apalagi kerjanya ringan dengan hasil yang lumayan. Ini screen shoot request payment yang pertama.



Pertama, saya request nomor PIN tgl 17 Oktober 2009. Tgl 29 Oktober nomor PIN sampe juga ke rumah dikirim via Pak Pos. Besoknya langsung saya submit tuh no PIN-nya sebagai syarat request payment untuk yang pertama kali. Tgl 12 November sampe jg ke PayPal sebesar $ 9.48.

Ini screen shoot request payment yang kedua.


Saya Request payment lagi yang kedua kalinya sebesar $15,91. Untuk request payment yang kedua dan seterusnya gak perlu lagi pake nomor PIN. Besoknya, 12 November 2009 langsung sampe ke PayPal. Rupanya payment yang pertama dan kedua sama Microworkers dibayarkan pada hari yang sama. Total yang saya terima via PayPal pd 12 november sebesar $25,39.

Moga aja true story ini menjadi “Penambah Stamina” buat temen2 newbie yang ingin dapat dollar gratis dari internet. Bagi sobat yang mau join bisa daftar di sini. Jangan lupa isi Nama dan Alamat yang sebenarnya, supaya nomor PIN yang dikirim via pos sampe dengan selamat ke Rumah sobat.

11 komentar:

  1. berarti alamat harus diisi dengan lengkap dong!

    BalasHapus
  2. Iya Boss, alamat kos juga gak apa2. Yg penting alamat tinggal kita yg sekarang, biar nomor PIN-nya bisa langsung sampe ke tangan kita.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah Bung...makasih infonya.
    smoga Allah membalas kebaikanmu...

    BalasHapus
  4. Minimum Pay out Microworker berapa boss?

    BalasHapus
  5. Mantap mas...moga sukses...aku uda rencana mau nyoba ni

    BalasHapus
  6. Mas datang lagi nih...aku uda request PIN dan uda dikirim tanggal 11 januari 2010,tapi sampe komenyar ini aku tulis belum nyampe napa ya? padahal aku da da bisa request payment yang kedua kali nih....

    BalasHapus
  7. @nedy Pak Posnya lg keder cari alamat ente. Sabar aja. Bagus2 brarti nanti bisa 2x PO sekaligus dong kalo PIN-nya dah smpe. Saya jg dulu gitu...

    BalasHapus
  8. main di mylot juga gan..
    saya dah 3 x dapat...lumayan juga loh agan

    BalasHapus
  9. No telp tidak bisa di verifikasi aja, gimana solusinya, setiap mau klik job selalu ada verifikasi no telp

    BalasHapus