Nonton YouTube Dapat Dollar

Sekarang di http://bit.ly/3DMUE1 Anda dibayar dollar untuk melihat YouTube Video.
Anda cukup klik link video untuk mendapatkan dollar. Anda bisa dapatkan penghasilan lebih dengan mengajak teman-teman.

Anda akan dibayar $ 0.01 untuk setiap video yang Anda lihat, $ 0,10 untuk setiap komentar yang anda berikan, dan $ 0,35 untuk setiap langganan video. Anda juga akan dibayar $ 0,005 untuk setiap video yang dilihat oleh Referal Anda, $ 0.01 untuk setiap komentar video dari referal Anda, dan $ 0,10 untuk setiap referal Anda subcribe video.

Permintaan pembayaran dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui PayPal. The minimum payout is $ 10.00.

Contoh Penghasilan
Anda melihat 10 video per hari = $ 0,10
20 arahan view 10 video per hari = $ 1,00
Penghasilan harian Anda = $ 1,10
Penghasilan mingguan Anda = $ 7,70
Penghasilan bulanan Anda = $ 31,00

Contoh di atas hanya berdasarkan pada 20 referral dan 10 video yang dilihat setiap hari. Beberapa hari Anda akan memiliki lebih banyak video yang tersedia, beberapa hari Anda akan memiliki lebih sedikit. Bagaimana jika Anda memiliki lebih banyak referal? Bagaimana jika ada lebih banyak video yang tersedia?

TIPS: Untuk melihat video klik kanan link video yang ada di member area dan klik open new tab. Video akan terbuka pada Tab baru. Setelah itu, Gak usah dilihat sampe habis. Karena kredit dollar sudah masuk ke Account Anda. Dengan cara ini Anda bisa mengklik 15 link video kurang dari 3 menit.

Buruan join gratis di sini dan dapatkan sign up bonus $ 0.05 begitu Anda daftar. Oh ya, pastikan dulu Anda sudah punya account Youtube dan Paypal untuk ikut program ini.

22 komentar:

  1. boleh di coba nih bro ...
    and sekalian minta ijin upload postingan serupa ke blog ane ye bro ....

    BalasHapus
  2. mau coba nie...
    apa ada batas payoutnya prend?
    atau harus nyampe brapa dollar supaya bisa payout.?

    BalasHapus
  3. @tulisanku kalo dah sampe $10 baru bisa pay out fren...

    BalasHapus
  4. thanks bt infonya bos,ane mo nyoba sapa tau sukses,oh y ane minta ijin bt ngepost di blog ane..gpp kn bos??thx dan sukses slalu..

    BalasHapus
  5. @freaks Ok Bro, monggo. Sukses jg buat Ente. Maju terus pantang mundur...

    BalasHapus
  6. dah ikut jadi downlinmu Gan,minta izin juga utk copy artikelnya utk promosi

    BalasHapus
  7. Kalau mau disini Elearning Bisnis Internet

    BalasHapus
  8. mantap bos, izin kopas ke facebook gue ya

    BalasHapus
  9. boleh juga niech..maksih bro buat infonya..jangan lupa mampir hismaks.blogspot.com

    BalasHapus
  10. mantaps gan artikel nya :
    - info bisnis online
    - ngenet dapat duit
    - klik dapat duit

    jos gandos ........sangat bermanfaat n bsa q cba ni

    BalasHapus
  11. Gan utk video yg kita lihat di youtube itu dibatasi gak per harinya?

    Trus cara bikin akun youtube gmana?

    Yg mau dapet pulsa gratis gak pake ribet, unduh popslide aja bos. Poinnya gede dan bnyk offernya , instal popslide dan masukin kode promo "getrich1453" langsung dpt poin pertama 1000 poin. Dijamin. Thanks

    BalasHapus
  12. Gan utk video yg kita lihat di youtube itu dibatasi gak per harinya?

    Trus cara bikin akun youtube gmana?

    Yg mau dapet pulsa gratis gak pake ribet, unduh popslide aja bos. Poinnya gede dan bnyk offernya , instal popslide dan masukin kode promo "getrich1453" langsung dpt poin pertama 1000 poin. Dijamin. Thanks

    BalasHapus
  13. kalo kaya gitu lebih gampang pake bulk url opener trus di kombinaikan dengan link graber,,,mau buka tab 50 juga cuman 2 menit aja tergantung koneksi internetnya

    BalasHapus
  14. kalo kaya gitu lebih gampang pake bulk url opener trus di kombinaikan dengan link graber,,,mau buka tab 50 juga cuman 2 menit aja tergantung koneksi internetnya

    BalasHapus
  15. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    BalasHapus
  16. Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus