Main Teka Teki Silang Dapat Dollar

Weleh-weleh, cuma main Teka-Teki Silang (TTS) dapat dollar. Awalnya saya kira cuma guyonan, eh gak taunya beneran. Kira-kira 10 hari yang lalu saya join di Pickjack. Iseng-iseng saya jawab TTS berbahasa Inggris itu dengan mudahnya. Ini bukti pembayaran dari Pickjack melalui Paypal yang saya terima kemarin sore.

Kok kecil ya, cuma dapet $ 0,15? Ya iyalah, lha wong saya cuma nge-test doang apakah Pickjack itu scam atau benar-benar membayar. Itu pun saya aktifnya dua kali doang. Makanya setelah Pickjack terbukti membayar, langsung aja saya posting di blog ini. Temen-temen saya yang aktif banget di Pickjack rata-rata bisa dapat $ 10 lebih dalam 2 minggu.Lumayan kan bisa buat ngisi Paypal temen-temen yang masih kosong.

SYARAT IKUTAN PICKJACK
1. Free Join alias gratis. Silahkan klik di sini kalo mau berburu dollar dengan mudah dan gratis.
2. Harus punya account Paypal.Pembayaran otomatis akan kita terima setiap 2 minggu sekali langsung ke Paypal kita tanpa proses request payment. Buat yang lom punya account Paypal, daftar aja ke Paypal gratis kok. Untuk sobat yang namanya Cuma satu kata, isi First Name: Nama Anda Last Name: , (tanda koma). Misalnya First Name: Joko Last Name: ,Panduan lengkap cara daftar ke Paypal klik aja deh di sini.
3. Harus Mengerti Bahasa Inggris Tingkat SD. Semua pertanyaan TTS di Pickjack pakai bahasa Inggris. Gampang kok bahasa Inggrisnya, anak SD aja bisa. Contoh pertanyaannya begini: Google is search engine? A. True  B. False. The missing number 5, 10, 15, 20…… A. 25 B. 26 Coba aja klik di sini untuk menjawab semua pertanyaan saya. Saya yakin 100% sobat pasti bisa menjawabnya. Kalo gak bisa juga, kebangetan banget tuh :-)

TIPS BERMAIN DI PICKJACK
1. Jawab soal yang gampang aja karena hanya jawaban yang benar saja yang dapet point;
2. Buat pertanyaan yang simpel dan kira-kira bisa dijawab dengan mudah oleh member lainnya. Contoh pertanyaan yang sudah saya buat bisa di lihat di sini. Ayo jawab kalo bisa. Oh ya, untuk menjawab 1 pertanyaan, sobat harus menjawab 20 pertanyaan dengan benar dulu. Kalo mau buat 2 pertanyaan harus menjawab 40 pertanyaan, begitu seterusnya. Untuk buat pertanyaan klik link “Post a question” yang ada di pojok kanan atas member area. Ingat ya, Kanan ataS…he he he paham?
3. Kirim pesan ke member lainnya (Post message)yang isinya kira-kira begini: “ Hi friend, I have the simple question. I am sure you can answer all my questions. Please, check and answer my questions for your benefit. Thanks” Ingat semakin banyak Anda menjawab pertanyaan dan semakin banyak member lain yang menjawab pertanyaan Anda dengan benar akan semakin banyak dollar yang akan Anda dapat.

Buat sobat blogger yang Paypalnya masih kosong, Pickjack bisa jadi alternatif sementara untuk mengais dollar dengan mudah. Gimana? Mau coba ngumpulin dollar? Daftar gratis aja di sini. OK Bro, selamat berburu dollar. Good luck for you.

13 komentar:

  1. boleh juga..maslahnya internet diktr sering g stabil efectnya jadi mls buka internet...anyway
    thank infonya...

    BalasHapus
  2. Aku daftar koq ga' bisa2 ya??

    Mohon dibantu!!

    BalasHapus
  3. @BIMA: Ga bisa daftar apa ya? Pickjack ato paypalnya?

    BalasHapus
  4. boleh di cicipin ni enak gak

    BalasHapus
  5. bro dapetnya tuh berapa lama yak?aku baru buat 15an pertanyaan dan yang aku jawab benar 75%lah apa karena itu aku masih 0 dapetnya yah?

    BalasHapus
  6. @bjaya Biasanya setiap 6 jam sekali di update earningnya. Baca aja FAQ-nya. Thanks...

    BalasHapus
  7. dapat dollar itu mudah ya..

    BalasHapus
  8. Check this out(make your own decision) :
    http://ptc-investgations.blogspot.com/2009/10/pickjackcom-is-it-scam-or-legit.html

    http://www.facebook.com/pages/pickjack/90535056946?v=wall

    BalasHapus
  9. Mas Dimana ya masukin paypal account kita untuk pembayarannya ? apa di email-id ya??

    BalasHapus
  10. aq dah punya akun paypal, juga dah ikutan pick jack juga, trus gimana caranya narik uang yang di akun pickjack ke akun paypal

    aq lihat histori di akun paypal g ad kiriman apa22 tuh...

    baless yy...

    http://www.pickjack.com/register.php?r=ann86

    BalasHapus