Award Pertama Dari Sobat Blogger


Senang banget bisa dapet award dari temen blogger. Ini adalah yang pertama kalinya saya dapat award selama aktif ngeblog selama 3 (tiga) bulan ini. Saya dapat award ini dari sobat blogger yaitu Mas Herman. Beliau memberikan award ini kepada saya.

Keren kan awardnya.. Terutama kopinya. hehe.. Maklum pecinta kopi . Ok seperti biasa. untuk menerima award kita harus mengerjakan PR sesuai dengan peraturannya.
1. Put the award in one post as soon as you receive it
2. Don’t forget to mention the person who gives you the award.
3. Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
4. Tag and distribute the award to as many people as you like.
5. Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.

1. As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage friendships through blogging.
2. To seek the reasons why we all love blogging!

Alasan saya suka ngeblog awalnya adalah karena ingin mendapat penghasilan tambahan dari internet. Tapi sekarang saya malah berubah haluan. Saya tak hanya ingin mendapat tambahan penghasilan saja, tapi juga mencari teman sebanyak-banyaknya dari aktifitas ngeblog. Dari temen-temen blogger inilah saya mendapatkan banyak informasi, berkomunikasi, dan monetisasi. Ok singkat aja . Kalau diuraikan ntar kepanjangan pula. Dan yang beruntung mendapatkan award ini adalah:
1. Uda Ronsi
2. Wahyu Asundawy
3. Abumhz
4. Elin<
5. Nurwita

Selamat mengerjakan PR-nya ya….

Salam Probis Online
Lebih Pro Dengan Bisnis online

3 komentar:

  1. trims atas award yang anda teruskan ke blog saya, semoga blog anda tetap eksis dan tetap rajin menulis artikel, dan yang penting lagi tetap mau berbagi, sukses u anda dan bravo bloger indonesia... sekali lagi trims.

    BalasHapus
  2. saya suka template blog anda, minimalis dan tertata rapi

    BalasHapus
  3. selamat bro dan juga utk teman-teman lainnya yg sdh dpt award. semoga semangat ngeblog bs trus berlangsung.

    BalasHapus