Dollar Pertama Dari CIAO


Dollar pertama saya dari CIAO pagi ini akhirnya datang juga. Gak banyak sih, cuma $ 19.89. Alhamdulillah… walaupun sedikit jumlahnya, ini sudah cukup memotivasi saya sebagai pemula di alam maya. Ini screen shoot yang saya ambil pagi ini, Rabu 22 April 2009.

Itu adalah hasil saya bermain di CIAO selama 2 minggu di bulan Maret lalu. Sebenarnya pembayaran dari CIAO ini agak telat seminggu. Tapi saya bisa memakluminya. Maklumlah selama 3 minggu terakhir ini, CIAO sedang melakukan “pembantaian” besar-besaran terhadap member dari Indonesia dan India.

Banyak temen-temen saya yang “berguguran” kena banned oleh CIAO. Hal ini disebabkan banyaknya spammer, plagiator, klik kartel dan review yang asal jadi. Sudah jelas reviewnya harus pake bahasa Inggris, eh masih ada member yang review pake bahasa Indonesia. Capek duech….

Sudah 3 minggu ini saya gak aktif di CIAO gara-gara kasus banned massal. Jadinya saya Cuma “wait and see” aja mengikuti perkembangan. Uniknya dollar saya terus bertambah. Ini screen shoot per 22 April 2009 setelah 3 minggu gak aktif.


Wah saya jadi semangat lagi neh. Udah ah ngetiknya…saya mau “ngarit” and nge-COT dulu di CIAO. Thanks CIAO, I Love CIAO.

4 komentar: