Cara Gampang Naik Gaji Dengan Keajaiban Sedekah

Mau tahu cara gampang naik gaji? Ternyata jawabannya ada di buku ini. Buku setebal 52 halaman dengan harga cuma Rp. 20.000,- akan membuka mata hati Anda. Apakah Anda termasuk orang yang pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan? Mungkin buku ini yang Anda butuhkan. Buku ini berjudul “Allah Maha Pemberi Maka Engkau Gampang Naik Gaji” ditulis oleh Ust. Yusuf Mansyur penerbit Salamadani.

Saya pribadi sudah praktekin isi buku itu selama 1 tahun ini. Hasilnya sangat menakjubkan. Rejeki begitu mudah didapatkan dari berbagai jalan yang tak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya. Saya sendiri sampai menitikkan air mata saat menulis posting ini, soalnya jadi ingat masa-masa sulit ekonomi dulu hiks...

Berikut ini saya kutip salah satu testimoni yang ada dalam buku tersebut. Bukan suatu kebetulan kalau kejadiannya mirip dengan yang saya alami sendiri. Berikut kutipannya dengan sedikit editing dari saya:

Rp. 1.200.000- Rp.125.000 = Rp. 3.800.000,-

Assalamualaikum wr.wb.
Perkenalkan saya adalah pegawai swasta dengan gaji Rp. 1.200.000,-. Langsung saja, dulu dengan gaji segitu saya selalu kurang untuk mengangsur motor dan memenuhi kebutuhan keluarga. Oh ya sebelumnya saya informasikan saya alhamdulillah sudah berkeluarga dengan dikaruniai 2 orang putra dan putri yang lucu-lucu.

Kembali ke persoalan di atas. Gaji saya hanya bertahan paling 10 hari. Setelah itu biasa pinjam sana pinjam sini dan setiap gajian semakin berkurang karena harus membayar hutang bulan kemarinnya. Kondisi ini berlangsung sekitar 3 tahunan. Pada suatu hari saya melihat tausiah Bp Ustad Yusuf Mansur di televisi yang mengajarkan tentang sedekah, yang menurut beliau jika kita bersedekah kita akan diganti oleh Allah 10 x lipatnya.

Setelah melihat tayangan tersebut saya bertekad mempraktekan kata-kata beliau, pertaman saya menjadi donatur untuk anak yatim sebesar 75.000 dan Subhanallah setelah menjadi donatur tersebut kebijakan perusahaan memberikan bonus atas kerja saya dari 100 ribu ,150 ribu dan 500 ribu dan setiap ada bonus tidak lupa saya sedekahkan 10 persen sesuai dengan perkataan Ustadz Yusuf, yang saya jumlah menjadi 750.000 yang berarti 10 x lipat dari sedekah yang saya keluarkan.

Bulan berikutnya saya tambah lagi sedekah jadi 100.000 Alhamdulillah bonus yang saya dapat mencapai 1.100.000 bulan berikutnya saya tambah lagi jadi 125.000. Alhamdulillah bonus selalu bertambah seiring dengan banyaknya job ke perusahaan saya bekerja dan setelah saya hitung penghasilan saya dari gaji hingga bonus yang saya terima rata - rata berkisar Rp. 3.800.000,- dan itu sudah berlangsung 4 bulan terakhir sampai sekarang ,makanya saya menulis seperti judul diatas yaitu Rp 1.200.000 - Rp125.000 = Rp 3.800.000,-

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ustad Yusuf Mansur dengan pencerahannya sejak saat itu saya begitu yakin akan ayat-ayat Allah maha benar Allah dengan segala firmannya.
Wassalamualikum wr. wb.


Baca juga:

3 komentar:

  1. Sedekah itu hal yg baik, tidak akan hilang uang kita karena sedekah. Tapi perlu hati-hati, bahwa niat sedekah itu harus ikhlas semata-mata hanya mengharap ridlo Allah, bukan sedekah biar dapat harta lebih lagi. Saya terutama ingin mengingatkan pada diri saya sendiri. Semoga Allah merahmati kita semua. Amin

    BalasHapus
  2. thanks bro for this information, visit back to download ebook gratis, please =p

    BalasHapus
  3. bisnis online atau kerja sampingan gan ?

    BalasHapus