Paid2YouTube: Bukti Bayar Nonton YouTube Dapat Dollar.

Akhirnya terbukti, kita bisa dapat dollar gratis dari Paid2YouTube: Nonton YouTube dapat dollar gratis. Ini secreen shoot bukti bayar dari Paid2YouTube yang saya terima $10,25 via Paypal.


Saya request payment tanggal 10 November 2009. Sesuai dengan TOS-nya, pembayaran diproses dalam 30 hari. Ternyata tanggal 21 November sudah saya terima via PayPal.

Buat sobat yang mau dapat dollar gratis dan mudah dari internet bisa Join Paid2YouTube Gratis di sini. Sobat bisa lihat panduan dan HOT TIPs-nya dari postingan saya sebelumnya di sini.

Sumber dollar gratis lainnya:
1. MicroWorkers: Kerja Ringan Hasil Lumayan
2. Bukti Bayar MicroWorkers

Itu aja Fren, semoga info berharga ini bermanfaat buat sobat semuanya. Salam sukses dari saya.

4 komentar:

  1. wah saya juga ikutan paid to youtube tapi masih jauh dari PO nieh .. punya referal banyak yah ... mantabh abies


    Chicken Recipe

    BalasHapus
  2. Boleh saya kopas gak ?
    Saya mw cari referal, minta yaa sebagai tanda bukti..
    :D

    BalasHapus
  3. Yang bener ne Bro...
    Pengen bngt pny penghasilan cuma du2k dpn komputer dirmh...
    pengen coba ah...

    BalasHapus
  4. Saya dh ikutan nih, tp bru mulai smoa cpt payout.

    BalasHapus