Yuwie: "Friendster" Yang Membayar Dengan Dollar



Sama halnya dengan Friendster, Yuwie adalah situs social network dimana kita dapat mengembangkan jaringan pertemanan ke seluruh dunia. Yang membedakan Yuwie dengan Friendster adalah setiap aktivitas kita di Yuwie akan dibayar, sedangkan di Friendster tidak dibayar.

Hal penting yang perlu kita ketahui tentang Yuwie adalah setiap aktivitas kita akan mendapatkan poin. Poin yang kita dapatkan akan ditambah dengan poin referral/downline kita yang kemudian menjadi dasar perhitungan pembagian keuntungan Yuwie (disebut RSR/Revenue Sharing Rate).

Berikut adalah keterangan mengenai aturan main di Yuwie:

Kita akan dibayar jika :

  • Kita melakukan setiap aktivitas yang ada di control panel, misalnya mengedit profil, mengirim message, membaca message, mengupload gambar, mengunjungi profil teman, dll.
  • Referral/downline yang kita ajak bergabung melakukan aktivitas di Yuwie.

Kita juga akan dibayar jika member lain :

  • Melihat profil kita.
  • Melihat blog kita di Yuwie.
  • Mengklik “view all” teman di profil kita.
  • Mengklik “view all” komentar di profil kita.
  • Melihat gambar/video yang kita upload.
  • Melihat layout Yuwie yang kita buat.

Anda tidak mendapat poin jika:

  • Merefresh halaman, kalau mau merefresh sebaiknya anda klik link halaman lain dulu lalu klik lagi link halaman sebelumnya.
  • Melihat halaman lain kurang dari 3 detik, jika anda melihat halaman lain lebih dari 60 detik anda akan mendapat HIT (istilah dari perolehan double poin).
  • Profil yang dilihat oleh bukan member Yuwie (tidak login).

Langkah pertama setelah kita mendaftar adalah mengedit profil supaya orang lain tertarik mengunjungi profil kita. Ingat mengedit profil juga mendapat poin, jadi pekerjaan pertama anda setelah daftar di situs ini adalah BUAT SEMENARIK MUNGKIN PROFIL ANDA!

Kenapa Yuwie bisa membayar Anda?

Logikanya mudah saja. Setiap kita membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut terutama Google Ads. Nah, dari pendapatan iklan inilah Yuwie berbaik hati membagikan sebagian pendapatannya untuk membayar Anda.


Simpelnya seperti ini :

Perusahaan lain beriklan di Yuwie --> perusahaan itu membayar Yuwie --> Yuwie membayar Anda. Sangat logis kan?

Bagaimana cara Anda dibayar?

Anda memiliki 2 pilihan:

1. Yuwie membayar Anda melalui Paypal. Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Mandiri, Muamalat, BRI, BNI, dst). Bagaimana cara mendaftar di Paypal? Anda bisa membaca postingan saya sebelumnya di sini.


2. Yuwie membayar Anda melalui Alertpay. Selanjutnya dari Alertpay dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Mandiri, Muamalat, BRI, BNI, dst).

Saya sangat sarankan Anda segera membuka account PayPal karena selain mudah Paypal juga sudah digunakan sebagai alat pembayaran online di seluruh dunia. Selain itu di Paypal ada fitur bahasa Indonesia yang memudahkan kita untuk melakukan proses pendaftaran.

Dalam posting berikutnya saya akan mengulas secara jelas dan detail mengenai semua fitur-fitur yang ada di Yuwie berikut dengan penjelasannya.


Semoga Bermanfaat,


Salam Probis Online


Lebih Pro Dengan Bisnis Online


2 komentar:

  1. alo fren, apakah yuwie msh tetap membayar? soalnya earning bln maretku msh blm digenerate padahal skrg sdh memasuki bln april. apakah teman2 jg mempunyai pengalaman yg sama?

    BalasHapus
  2. @herman: laporan earning Yuwie muncul antara tgl 10-15 tiap bulan. Sabar aja, sekarang kan baru tgl 6...

    BalasHapus