Sistem Bagi Hasil Di Yuwie

Sampai posting ini ditulis, Yuwie merupakan yang pertama dan satu-satunya situs pertemanan yang menyisihkan sebagian pendapatannya kepada para membernya. Yuwie baik ya? :-) Bandingkan dengan Friendster ataupun Facebook yang hanya memperbudak membernya dan memakan sendiri semua keuntungannya…capek dueh.

Gimana sih mekanisme pembagian keuntungan di Yuwie? Yuwie menerapkan sistem RSR (Revenue Sharing Rate) dalam membagikan keuntungan kepada membernya. Nilai RSR ini berubah-ubah tiap bulannya tergantung keuntungan yang diperoleh dalam bulan berjalan. Namun, rata-rata RSR Yuwie biasanya berkisar $ 0.45 - $ 0.55. Selain RSR nilai lain yang diperhitungkan adalah per halaman yang dibuka. Istilahnya per impresion/view halaman.


Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah jumlah referal/downline yang kita peroleh. Rata-rata kita akan dibayar $ 0.45 per 9.000 view. Andai dalam 1 bulan kita mengajak 3 teman dan 3 teman itu mengajak temennya lagi sampai kedalaman 10 level dengan masing-masing temen kita membuka 1000 halaman per bulan, maka hasilnya bisa digambarkan sebagai berikut:


Andai tiap bulan target kita tercapai maka setahun ke depan kita akan berpenghasilan $10.235,49 dengan asumsi 1 $=Rp 11.000 maka penghasilan kita akan sebesar Rp. 112.590.390,- per bulan.


Saya yakin ada di antara Anda yang skeptis dengan perhitungan tersebut. Okelah kita tak mencapai target 100%. Misalnya kita hanya mencapai target 5% saja, sebuah target yang sangat kecil sekali karena hanya 5%. Eiit…tunggu dulu. Coba yang 5% itu kita Rupiahkan 5% X Rp 112.590.390 = Rp 5.629.520. Yup…penghasilan yang jauh di atas rata-rata karyawan di Indonesia, bahkan untuk level manager sekalipun.


Ini adalah contoh penghasilan Member Yuwie dari Indonesia yang baru join selama 2 bulan. Ini baru 2 bulan lho…bagaimana kalau 1 tahun ke depan dengan semakin banyaknya orang-orang yang bergabung ke Yuwie? Hitung aja sendiri….he he he.


Bagaimana menghasilkan jutaan view supaya penghasilan kita besar? Ya gak jauh beda kaya di Friendster. Ajak temen-temen kita tuk bergabung ke Yuwie, liat-liat profilnya, kasih komentar, chating, bikib blog di Yuwie dan seterusnya. Semakin kita aktif semakin besar pula peluang kita memperoleh hasil besar. Ingat view yang kita hasilkan akan diakumulasikan dengan view temen-temen yang jadi referal kita. Yup, cuma di Yuwie banyak temen banyak rejeki. Enaknya lagi tuk join ke Yuwie 100% Free alias Gratis tis tis…… Dan menurut “terawangan” beberapa pakar dunia “per-online-an” Yuwie nantinya akan booming. Jadi, semakin cepet kita join semakin besar peluang kita mendapatkan passive income dari Yuwie. Akan kah nama besar Friendster akan tergeser? Pemirsa…kita lihat saja nanti…halah kok jadi ngelantur : - )


Sssst….saya ada tips dan trik menghasilkan ribuan view per bulan. Jadi, tunggu aja postingan saya selanjutnya. Huah…ga terasa ngetiknya dah sampe 4 halaman, capek euy….sampe keriting neh tangan.

CLICK HERE TO JOIN YUWIE NOW….100% FREE

Semoga Bermanfaat
Salam Probis Online
Lebih Pro Dengan Bisnis Online


Tidak ada komentar:

Posting Komentar