Mengintip Fitur Yuwie

Tak kenal maka tak sayang. Kalau pada posting sebelumnya kita sudah berkenalan dengan Yuwie, maka pada postingan kali ini kita akan coba “mengintip” lebih dalam lagi fitur-fitur yang ada di Yuwie. Tujuannya agar kita lebih dekat lagi dengan Yuwie. Lanjuuut…Perhatiin gambar di bawah ini yaa Om, Tante, Mba, Abang semua yang ada di sini…..halah kaya lagu aja : - )


Control Panel


Di sinilah kita bisa memonitor semua informasi dan aktivitas account Yuwie. Pada bar paling atas kita bisa melihat kumpulan video, clubs, dan layout yang ada di Yuwie. Kita juga bisa mencari member melalui fasilitas browse dan search.

Pada sebelah kiri adalah tombol control panel untuk mengedit account kita, mengirim pesan, melihat teman, referral, pendapatan, mengupload gambar, video, membuat blog, mengatur komentar yang masuk, mengisi data sekolah, membuat dan bergabung dengan club, melihat koleksi favorit Yuwie anda, memilih berita yang akan ditampilkan di profil, menampilkan RSS Feed dari situs atau blog kita di luar Yuwie.


Account Information


Di sini Kita bisa melihat statistik jumlah teman, comment, page view kita dan referral kita.


System Message : pesan-pesan yang kita terima.


Notice Board : pesan massal kepada semua teman yang telah kita add.


Friend Status : melihat status teman.


Friend Feed : melihat aktifitas terakhir teman kita.


Referral link :

Link referral kita untuk merekrut calon referral/downline (kita cukup berikan link referral kita dengan cara copy link ini dan kasih kepada calon referral/downline kita), disamping itu kita juga bisa gunakan pilihan lain dengan mengklik create trackable referral link.

Sekarang silahkan isi profil anda secara mendasar dulu.


Edit Profil : untuk mengedit profil yang akan ditampilkan seperti foto, nama, biografi singkat, interest, shout box dan layout.


Nama : pilih nama yang akan kita tampilkan, boleh nama asli atau samaran. Gunakan awalan A atau tanda string ". Supaya foto kita akan berada di urutan pertama dari daftar teman.


Foto : foto adalah ujung tombak profil kita, jadi pilihlah foto yang paling menarik, kalau perlu sesekali ganti foto Anda dengan foto cewek cantik dan sexy. Buktikan sendiri , pengunjung profil Anda pasti akan meningkat J.


Bio : masukkan data diri kita, di Yuwie ini tidak terlalu penting.


Interest : masukkan hal-hal yang anda sukai. Di sini anda boleh memasang kode html, bisa berisi link situs, gambar, video dan audio bahkan beberapa member Yuwie menggunakannya untuk promosi banner program lain.


Shout Box : ini adalah tempat anda mengisi tulisan, kode html link, gambar, video dll tetapi tidak diperbolehkan memasang banner/iklan situs lain. Jujur saja dari beberapa profil orang lain pada kolom ini diisi dengan banner/iklan situs lain, mungkin untuk sementara tidak ada masalah tetapi itu nanti akan dipermasalahkan ketika anda mau Witdraw(istilah untuk menukar poin kita dengan uang).


Layout : tempat mengedit layout dari profil anda.


Content : untuk mengatur susunan isi tampilan profil anda.


Templates> create a new templates> launch generator : untuk membuat template layout baru. Anda bisa membagi layout buatan anda untuk digunakan oleh orang lain. Setiap kali ada yang melihat layout buatan anda, anda akan mendapat poin.


Anda juga bisa menggunakan layout buatan orang lain pada profil anda. Klik Layout pada bar paling atas situs Yuwie, pilih template yang anda sukai.


Bagaimana proses mendaftar di Yuwie? Ikuti posting berikutnya......


Semoga bermanfaat.

Salam Probis Online

Lebih Pro dengan Bisnis Online




1 komentar:

  1. kolo portpolio value itu maksudnya apa sih trus gimana cara dapetinnya?

    BalasHapus