Tinggal Klik Jadi Duit

Program PTC (Paid To Click) sangat cocok buat sobat yang baru mengenal bisnis online. Caranya pun sangat gampang…tinggal klik jadi duit.


Buat sobat yang di kantornya ada fasilitas internet beruntung banget tuh. Bisa dimanfaatkan tuh komputer kalo lagi iseng gak ada kerjaan.


Setiap program PTC berbeda-beda dalam membayar. Rata-rata kita dibayar Rp 100 per klik (untuk PTC lokal) atau $0,01-$0,05 (untuk PTC luar negeri). Dalam satu hari biasanya ada 10 iklan yang harus diklik. Bila kita ikut PTC lokal berarti dalam satu hari kita bisa dapat Rp1.000,-. Kalo kita ikutan 5 PTC (PTC lokal+luar negeri) sehari kita bisa dapet antara Rp5.000,- s.d. Rp.10.000,-. Dalam sebulan hasilnya lumayan juga untuk sebuah kerjaan yang dilakukan secara iseng.


Namun sayang, tidak semua PTC membayar alias SCAM. PTC mana saja yang sudah terbukti membayar? Yang sudah terbukti membayar salah satunya clixsense.com. Terus PTC mana lagi? Wah kalo ini mah rahasia…soalnya saya takut dimarahin Boss kalo bongkar-bongkar rahasia perusahaan :-). Info lengkapnya ada di e-book yang bisa Sobat dapet di uangpanas.com


2 komentar:

  1. waduh pak hamid bin hamad himud ana fusing and ora mudeng bacanya especially about PTC...klo kita jumpe saje macem mana boleh tak?

    BalasHapus
  2. Numpang promosi mas bro, bisnis yg lumayan menguntungkan hanya berbekal 75 rb bisa meraih ratusan hingga jutaan rupiah. Apa artinya 75 rb jika buat beli rokok paling cm dapet 5 bungkus buat seminggu, mendingan buat investasi, sudah dapet e book, lisensi, dapet duwit lg. Mau tau bisnisnya Buka LINKnya, BACA dg seksama, DAFTAR, jika dah mantap baru JOIN...TERBUKTI....

    http://komisivirtual.com/?id=Alfaruq

    BalasHapus